Tuesday, March 11, 2014

Fwd: Foto Malaysia Airlines pesawat jet yang hilang

kuala-lumpur-plane-map-revised.jpg

Setidaknya salah satu dari dua orang bepergian pada hilang Malaysia Airlines pesawat jet adalah pencari suaka Iran yang mantap, kata para pejabat Selasa, karena otoritas bingung memperluas pencarian mereka untuk Boeing 777 di sisi berlawanan dari negara dari mana ia menghilang hampir empat hari lalu dengan
239 orang di dalamnya .

Dengan tidak adanya tanda-tanda bahwa pesawat dalam kesulitan sebelum menghilang , spekulasi telah berkisar luas , termasuk kesalahan pilot , pesawat kerusakan , pembajakan dan terorisme , yang terakhir karena dua penumpang bepergian dengan paspor dicuri . Teori terorisme melemah setelah pemerintah Malaysia menetapkan bahwa salah satu dari dua laki-laki adalah pencari suaka Iran .

Putar Video
Malaysia misteri : penumpang Polisi ID dengan paspor dicuri
Interpol Ronald Noble Sekretaris Jenderal mengatakan pada konferensi pers hari Selasa bahwa badan polisi internasional telah mengidentifikasi dua orang Iran , Pouri Nour Mohammadi , 18 , dan Delavar Seyed Mohammad Reza , 29 . Noble mengatakan berdasarkan penyelidikan yang dilakukan ke orang-orang sampai saat ini, mereka " mungkin bukan teroris . " Kepala polisi di Kuala Lumpur mengatakan pada hari sebelumnya bahwa Mohamadi rupanya mencoba untuk terbang ke Eropa sebagai pencari suaka .

Pesawat itu lepas landas dari Kuala Lumpur , di pantai barat Malaysia , Sabtu pagi dalam perjalanan ke Beijing . Ini terbang darat di seluruh Malaysia dan melintasi pantai timur ke Teluk Thailand di 35.000 kaki . Ada itu menghilang dari layar radar . Maskapai ini mengatakan pilot tidak mengirim sinyal marabahaya , menunjukkan insiden tiba-tiba dan mungkin bencana .

kuala lumpur - -pesawat - peta - revised.jpg
Dalam sebuah pernyataan , Malaysia Airlines mengatakan tim pencarian dan penyelamatan " telah memperluas ruang lingkup di luar jalur penerbangan ke Semenanjung Malaysia Barat di Selat Malaka . " Sebuah pernyataan sebelumnya mengatakan pantai barat Malaysia adalah " sekarang fokus , " tapi maskapai kemudian mengatakan bahwa frase adalah pengawasan .

"Pencarian adalah di kedua sisi , " kata Kepala penerbangan sipil Azharuddin Abdul Rahman , menambahkan bahwa pernyataan sebelumnya tidak berarti bahwa pesawat itu lebih suka berada di lepas pantai barat .

CBS News koresponden Chip Reid melaporkan bahwa perairan antara Malaysia dan Vietnam yang relatif dangkal . Tapi air dangkal menyajikan masalah sendiri - pasang surut dan arus yang kuat , hamburan puing-puing yang lebih cepat . Air dangkal juga dapat membingungkan sonar , gelombang suara yang digunakan untuk mencari benda-benda di dasar laut .

Putar Video
Akhir kata Air France penerbangan 447 kecelakaan
Kelautan David Gallo memimpin pencarian 2009 untuk Penerbangan Air France 447 , yang jatuh di perairan dalam di bagian terpencil di Samudra Atlantik . Tim pencarian yang terletak reruntuhan dalam waktu lima hari tapi butuh dua tahun untuk perekam data penerbangan di pegunungan bawah laut ,

" Saya selalu ingin berpikir bahwa kita harus mulai dengan mencari tumpukan jerami , dan kemudian kita bisa mencari potongan-potongan jarum di tumpukan jerami itu dan dalam hal ini tumpukan jerami sangat besar karena kita hanya tidak memiliki petunjuk , " Gallo mengatakan kepada CBS News.

Pernyataan baru mengatakan pihak berwenang sedang melihat kemungkinan bahwa MH370 berusaha untuk kembali ke Kuala Lumpur . Jika memang menelusuri jalan, pesawat bisa dibayangkan telah jatuh ke laut di pantai barat , sisi lain dari Malaysia dari tempat itu dilaporkan hilang . Tapi ini tidak menjelaskan mengapa hal itu tidak terus menunjukkan di radar saat terbang kembali ke Kuala Lumpur , dan Malaysia Airlines atau pihak berwenang lainnya tidak ditujukan pertanyaan itu .

" Semua sudut sedang menatap . Kami tidak mengesampingkan kemungkinan apapun, " adalah semua yang mengatakan pernyataan Malaysia Airlines .

boeing - facts.jpg
Putar Video
Malaysia misteri : Sullenberger pada hilang skenario pesawat
Kepala angkatan udara Malaysia juga mengatakan Minggu ada indikasi pada radar militer yang jet mungkin telah melakukan U -turn .

Selama tiga hari terakhir misi pencarian telah berkembang untuk memasukkan sembilan pesawat dan 24 kapal dari sembilan negara , yang telah menjelajahi Teluk Thailand di sisi timur dari Malaysia . Terlepas dari laut , lahan juga sedang dicari .

Cina, di mana dua - pertiga dari penumpang berasal dari , telah mendesak pemerintah Malaysia untuk " mempercepat upaya " sementara juga memberikan kontribusi kapal dan helikopter untuk pencarian .

Sebuah pusat perbelanjaan di Beijing menangguhkan iklan di layar luar ruangan yang besar LED untuk menampilkan waktu pencarian - gambar pesawat bersama dengan jam digital menandai waktu sejak kontak dengan pesawat itu hilang .
Amerika Serikat telah mengirimkan dua kapal angkatan laut , setidaknya satu dari yang dilengkapi dengan helikopter , dan pesawat Angkatan Laut P - 3C Orion yang memungkinkan sensor onboard, kru dengan jelas mendeteksi puing-puing kecil di dalam air .

Pencarian dimulai pada hari Sabtu pagi pada titik pesawat itu terakhir diketahui . Tetapi dengan tidak ada puing-puing ditemukan , pencarian telah sistematis diperluas untuk mencakup daerah-daerah di mana pesawat bisa dalam teori berakhir , mengingat jumlah bahan bakar itu di papan . Itu adalah daerah ribuan mil persegi lebar.

Pesawat dan kapal Vietnam merupakan komponen utama dari upaya pencarian dan penyelamatan internasional .

Letnan Jenderal Vo Van Tuan , wakil kepala staf Angkatan Darat Rakyat Vietnam , kata pihak berwenang di darat juga telah diperintahkan untuk mencari pesawat , yang bisa menabrak gunung atau hutan tak berpenghuni . Dia mengatakan unit militer di dekat perbatasan dengan Laos dan Kamboja telah diperintahkan untuk mencari daerah mereka , juga.

" Sejauh ini kami telah menemukan ada tanda-tanda ( pesawat ) ... jadi kita harus memperluas pencarian kami di darat , " katanya .

Malaysia Airlines , sementara itu, mengatakan sedang menyelidiki laporan televisi Australia bahwa co -pilot di pesawat yang hilang telah mengundang dua wanita ke dalam kokpit selama penerbangan dua tahun lalu .

Jonti Roos dijelaskan pertemuan itu di Australia " A Current Affair . " Maskapai ini mengatakan tidak akan berkomentar sampai penyelidikan selesai .

Roos mengatakan dia dan temannya diizinkan untuk tinggal di kokpit selama seluruh satu jam penerbangan pada 14 Desember 2011, dari Phuket , Thailand , ke Kuala Lumpur . Dia mengatakan pengaturan tampaknya tidak biasa untuk kru pesawat.

" Sepanjang seluruh penerbangan, mereka berbicara kepada kami dan mereka benar-benar merokok sepanjang penerbangan , " kata Roos .